Laman

Rabu, 16 Juni 2010

BUKTI – BUKTI ILMIAH AGAMA

Penanya : Mbah, coba buktikan bahwa para malaikat itu ada, agar saya bisa lebih mantap beragama dan beriman
Si Mbah : Jawabnya, buktikan kalau kamu punya akal, di mana letaknya, lagi ngapain
Penanya : Buktinya saya ngomong dengan sadar bahkan jika diuji dengan teori ilmu jiwa dan kedokteran
Si Mbah : Lha bukti kamu ngomong dengan sadar itu apa, aku nggak lihat akalmu lho
Penanya : Aku punya otak lho mbah, disinar aja kalau nggak percaya
Si Mbah : Orang mati juga punya otak dan bahkan punya hati kan?"

1 komentar:

  1. telah dikomentari pada blog II kami (http;//warsitoequilibrium.wordpress.com) bahwa intinya, tidak semua aspek dalam agama harus bisa dirasionalisasikan

    BalasHapus

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Pengikut